Friday, May 27, 2005

masih ttg Miss Universe

Kemaren posting-an roel kepotong neh. Gara2nya dah hampir tiga jam, jadi aja operator UPInet mutus koneksinya. Well, balik lagi soal Miss Universe, bener bgt comments dr posting di bawah (sekalian promosi biar dibaca ;p), kita se-kost-an juga ga sreg sama narasumber yg katanya dari YAYASAN PUTRI INDONESIA itu...MAsa sih ngomong sesuatu yg ga pantes itulis disini???? Katanya punya kepribadian, katanya...wah ntar2 lama2 bisa ngegosip deh. Cuekin aja...tapi...komentar2 dia bnyk yg g bisa dicuekin gitu aja neh.
Ada satu komentar dari penelepon yg bilang klo mental orang Indonesia tuh emang ga mau kalah. Dalam artian, klo satu orang maling ditangkap dan dihukum, dia ga mau dihukum sendirian, pasti bilang, "Koq maling yg itu ga ditangkap en dihukum sih..?" Ini adalah komentar krn bu Dewi ngomong, "Kenapa kita cuma ngelarang2 org yg ikut mengharumkan nama baik Indonesia? Kenapa kalo yg di tipi2 atau yg bener2 terlihat porno koq ga dilarang..?koq ga didemo..?" Well, kayaknya kalo orang yg berpendidikan emang ga pantes nyalahin orang lain ya..?
Warning: Semua pernyataan yg di dalam tanda kutip adalah asli interpretasi roel sensiri dengan tidak mengurangi dan atau menambahi

No comments: