Monday, February 18, 2008

...aWasss!!!!....

Today, I got two terrible experiences. Well, ga terrible-terrible amat seh, tapi lumayan bikin sport jantung deh.Ceritanya tadi pagi tuh ada rapat salah satu organisasi tempat aku beraktivitas en rapatnya itu digelar at 6.30 a.m.
Yup...a.m! Pagi getoo lho! Wah, berasa kek di kampus lagi. Terus kan hujan tuh, lagian pagi gitu angkot belum banyak coz anak skul blm pd brkt kali, ya? Jadinya aku dijemput deh ama temen yg bawa mobil. Udah rapat tuh, aku kan musti ngejar jam ngajar pagi, so aku dianterin deh ke skul. Dia ini (yg nganter maksudnya) ikhwan, berarti hrs ada pihak ketiga dunks sbg pengganti setan hahahaha...Well, untungnya ada yg mau nemenin. Pas lg di jalan, kita diskusi ttg bbrp hal en saking seriusnya kali, ya.. The driver ga liat2 kiri-kanan atau apalah ga ngerti, yg pasti pas pertigaan ada sepeda motor yg kesenggol sama ikhwan ini. Pas si motorbike ini deket bgt ama pintu depan emang aku dah ngrasa aja klo nih org bakal keserempet, anda little accident happened. Motor itu oleng en terjatuh. Hhmm...pgn cepet nyampe skul, eh malah sarapan pagi dulu ^_^ Well, it was a destiny, wasn't it? Maklum...kan kita muslim jadi, leave it to Allah...
Terus, pas tadi nih...aku kan pergi sore coz mau privat sodaraku, angkot yg aku tumpangi juga supirnya agak2 ceroboh. Maksud dia pgn nyapa atau apalah itu ke supir angkot yg lain, yg ada malah ada segerombolan kambing yg mau ketabrak. Hhmm, seakan itu blm cukup menutup hari Senin mendung ini, pas pulang dr rmh sodaraku itu, sebelum nulis ini neh, aku mengalami hal yg sama. Angkot yg membawaku ke warnet tempat aku nulis posting ini hampir aja nabrak becak. Phew...what a tiring day!!! Emang bener2 melelahkan sih, ampe aa din2 td pagi blg ke my mommy, si teteh mah nyari duit segede pintu, ya? Berhubung dia harus ngantar2 aku ke bbrp tempat hari ini. Terlihat sibuk gitu, padahal sih..biasa aja kalee...What is the lesson of the day? Hhmmm...be careful when you are in a slippery road!!!

2 comments:

Anonymous said...

Nice words..
which is written by a nice girl.

Semoga, kecelakaan itu, bukan karena ada kamu didalam mobil itu ya Roel. :-) he,he,he..

Lanjutkan terus dek,
perjalananmu mencari hikmah dalam hidup ini.

So, what's lesson are you going to learn? (let the time speak up)

roel said...

Thanks for dropping by and giving comment. I think I'm going to learn my life ^_^