Friday, January 28, 2005

impian hari ini adalah kenyataan esok hari...

Bismillah...Assalamu'alaikum smuah
Iiihh...sebel banged deh, masa icon yg dari bravenet ilang sich? Waduh..emang kmrn nge-klik apa yak ampe bisa ilang gitoo...
*Waduh..waduh..dateng2 malah marah2..* eh emang itu lagi marah yak? Kirain lagi seneng :) Iya neh, entah knapa si icon yg satu ntu bisa ilang, ga pa2 deh besok2 ditambah lagi. Selain itu, saya lagi seneng nih. Alhamdulillah bisa ketemu temen SD di friendster. Sebenernya saya punya no HP-nya juga, tapi kapan gitoo loh saya punya pulsa sampe sempet2nya nge-sms cuma bwt say hello doang? *duh kasian jd anak kost* Sekalinya punya pulsa bnyk dipake bwt ng-sms pemberitahuan2 gitu deh.
Tadi pas buka2 FS jd inget testimonial yg ditulis temen. Katanya saya tuh bisa betah berjam2 di depan tipi ampe dia mo ngasih saya gelar MPt. Master of Pertelevisian katanya, heuheuheu... Iya juga seh, saya tuh emang doyan nonton. Mungkin kebawa sama my Mom yg jg suka nonton. Beliau dulu paling suka nonton film koboi atau film berbahasa Inggris lainnya. Ngga heran, soalnya beliau tuh guru bahasa Inggris (nurun juga neh ke saya..) Jadi semenjak kecil saya emang dah akrab sama yg namanya tipi. Dulu, sebelum punya tipi sendiri, qt suka nonton di rumah sodara. Untung cuma di samping rumah :) Bahkan sering, saya di gendong pas pulang ke rumah, soalnya my Mom itu nonton ampe malem bangettt.
Masa remaja dilewati..banyak sitcom yg saya suka. Yang paling berkesan adalah Boy Meets World. Menceritakan seorang anak Junior Highschool (sayang saya lupa namanya) dan semua his problem. Terasa sangat logis dan rasional untuk ukuran akan SMP. Ngga kaya sinetron qt (qt?...situ kali :) ceritanyam banyak yg irrasional...aneh....
Ampe sekarang deh saya masih suka nonton. Saya suka ngeri juga sama kebiasaan yg satu ni...tapi alhamdulillah ampe skrg ngga kejadian tuh klo sehari penuh full 24 jam saya nongkrongin tipi *emang qt anak MTV? :)*
Saya pernah baca di Amerika sana ada stasiun tipi Islam, namanya BridgeTV kalo ngga salah. itu dmulai dari kegelisahan seorang ibu ttg pengaruh tipi bwt anak2nya kelak. Ya...ngga bisa dihindari bahwa tipi dan tontonan yg ada skrg masih banyak dipenuhi oleh tayangan yg kurang mendidik (bahkan ngga mendidik). Tapi...saya bener2 ngerasa bahwa tipi tuh punya side effect yg sangat besar, makanya saya juga punya cita2 pengen punya stasiun tipi Islam di Indonesia. Entah saya yg mendirikan (InsyaAllah) atau mungkin orang lain yang Allah beri kelebihan rizqi. Kebiasaan nonton ini jadi punya efek laen. Saya pengen BIKIN FILM!!!! Waduh...kalo itu terwujud..I promise to myself that I will devote my life to do dakwah using this media.
Do'ain aja ya!!!

No comments: