Sunday, February 20, 2005

..::Mom, I promise you this::..

Bismillah...Assalamu'alaikum to you all...may Allah gives His bless in this lovely day
Akhirnya...bisa juga onlen @ Blogger.
It was a little bit hard to get online a few days ago. I don't know why...probably the computer is the problem. You know, I hafta rent in "warnet" when I am online.
Frankly, I don't what to write. I only want to be known that I'm exist (wuih..narsis amat ^_^) Lately, I've been busy to think about my paper. I hafta finish it if I really want to graduate soon. However, I'm stuck now. Oh..how do I get my spirit? How can I find the easiest way in starting my paper? Anyway..I think I have the answers, only that I'm kind of the lazy people hahahaha :D
Waduh...back to the basic deh. Ngga kuku klo pake English, ntar kali ye klo saya ngetiknya di rumah. Btw...gimana nih cara nyari inspirasi bwt mulai nulis? *gampang!cari pulpen, kertas trus gerak2in deh pulpen itu pake tangan kamu!!* iyalah...saya juga tau, tapi..*knapa hrs ada tapi?* Sbenernya saya dah ada rencana mo ngungsi. Alhamdulillah di Bandung pnya sodara so I'll get to move there for a while. Terus amanah2 itu mo dikemanain? *ke laut aja kali..kikikik*
Innallha ma'ashshoobiriin...*iya tuh! So..jangan patah semangat yak bwt nyari terus kesempatan nulis. Ingat, kerjakan apa yg kamu bisa en miliki sekarang juga!!! No wasting time more* Iya..iya..
Padahal, wkt saya nlp my mom kmrn dulu saya dah minta semangatin ke beliau. Saya bilang, "Mah, ayo dong omongin saya.." Awalnya dijawab, "Apa yah?" Setelah dipaksa *iih..sama ortu maksa :)* akhirnya beliau mengeluarkan juga kata2 saktinya, "Mah cuma pengen teteh cpt lulus, kan Mah dah mau pensiun. Masa ngga kasian sih ke Mah?" Ayo...caiyo... (ini seh kata2 saya heuheuheu)

2 comments:

Anonymous said...

Woi, pencari bintang, dah ktemu bintangnya?
Semangat dong, daku juga baru mau akan semangat, he2.
Lulus sama-sama, yo!
bnernya ga pa2 sih lakopun ngerjain skripsi ga maju2, tapi harus ada kompensasi yg bisa diterima. Contoh: cari duit n duitnya buat byr spp smt depan kalo2 ga lulus smt ini n harus nambah smt. Kasian Mah kan??

Dah ah
Bye
Itan neh

Anonymous said...

krn anonymous, jd ga kliatan ya klo ada yg kasih comment, abisnya ga punya web page atopun blogger account, gapapa deh