Sunday, February 27, 2005

.::begadang::.

"Begadang jangan begadang...kalau tiada artinya..." Wah...bukannya saya jadi penggemar Rhoma Irama lho! Beberapa malam terakhir saya emang tidur malam terus. Kan lagi didatangin tamu bulanan, so I decided to spend da night on working my paper. Niwei...paper-nya sih ga beres, tapi lumayanlah dapet tulisan en ngedit articles from the internet.
Diawali hari Selasa, saya baca2 en nge-stabilo-in tumpukan artikel. Baru bisa tidur pukul 2 pagi. terus besoknya tidur jam 10. Besoknya lagi tidur jam 11an. Besoknya lagi tidur jam 12an. Malam tadi I went to bed at 2.30 in the morning. Kenapa sih saya maksa gitu tidur malem? Ya karena itu...saya dapet libur untuk ga bangun malam dulu, ga harus QL dulu. *tapi kan bisa tetep banyak doa, Roel!!* Alhamdulillah, saya masih bisa bangun kurang dari jam delapan *ups...jam tujuh koq* Sebenernya mungkin ini ga seberapa dibanding sama teman2 yg udah beres skripsinya. Salah satu dari mereka cerita bahwa dia sempet sakit. Katanya sih kemungkinan gara2 dia ngerjain skripsinya itu *duh..skripsi..skripsi..engkau membuat bnyk org menderita :D*
Tadi pagi, bangun jam 6 kurang langsung disambut komentar sama temen yg kamarnya aku pake ngetik. Dia bilang, "Teh, ngga bagus tau klo perempuan banyak begadang!"Iya juga sih...ntar jangan2 mata jadi sayu...kulit jadi kusam...en badan jadi bau...*lho apa hubungannya?* ^_^ Saya ngeles sambil bilang, "Cuma skrg2 doang koq, mumpung lagi"
Ternyata bener juga klo begadang tuh ngefek ke siangnya *iyalah..* skrg mata saya jadi agak2 sepet...butuh korek api bwt ngeganjel heuheuheu....tapi moga2 saya ngga sakit...

1 comment:

kuspoes said...

waduh ane tiap hari kalo masuk shift malam musti begadng neh :P
http://kusaeni.com