Tuesday, December 07, 2004

my last day

Bismillah...Assalamu'alaikum smua...Apa kabar dunia? Teuteup...asyik :)
Kaifa haaluk? Alhamdulillah ana bil khoir Allahu Akbar!!!!
This is my last day in the school..hurrayy...ups, maksudnya Alhamdulillah, akhirnya selese juga tugas PPL-ku. Sedih juga seh ninggalin anak2, cieu...Walaupun saya masih bisa ke sekolah tapi bukan dalam rangka ngajar, paling cuma piket or minta2 tanda tangan *berasa fans artis ngga seh?* Seni dari ngajar anak2 SMA adalah mereka baru menemukan masa kedewasaan mereka, so kadang2 mereka bisa jadi seseorang yg peduli atau malah sama sekali ngga peduli (dan kebanyakan model ini yg saya temui). Saya jadi teringat kata2 ust. Anis Matta di dalam majalah SAKSI, kita kan berhubungan dengan manusia (dalam segala jenis interaksi, baik itu amal dakwah kita atau yg lainnya) Nah, sudah sepatutnya qta tau2 ilmu psikologi, minimal yg paling mendasar. Bener juga, klo saya ngga tau (paling ngga sedikit) mungkin pas ngajar yg ada bawaannya BT mulu. Gimana ngga? Ada yg ngobrol, ada yg ngerjain tugas pelajaran selanjutnya, klo ada ulangan, mrk mah sibuk ngapalin. Jadinya saya ngga diwaro (baca:diperhatiin) dech.
Alhamdulillah, selama ini saya ngerasa Allah SWT telah benar2 membantu. Subhanallah banged deh...

No comments: