Sunday, December 12, 2004

saat marah, sedih dan kecewa tak bisa dibedakan

Bismillah...Assalamu'alaikum fur ol ma pren....
Dhezzig...Gubrakkk..Ugh bagaikan terkena beban berton2 *inget kartun Tom and Jerry* pas salah seorang teman di bidang garapan amanah saya di kampus bilang bahwa AlVeoli batal untuk diundang. Awalnya saya agak2 shock, soalnya saya yg hubungi mereka, so..saya jg nyang musti batalin. Tapi pertanyaan terbesar saya adalah..Why? Mengapa? Kunaon? How come? *pengen pake bahasa laen tapi ga tau :)*
Usut punya usut, ternyata pas dibicarakan di rapat pengurus inti ada hal2 yg jadi pertimbangan (sampe skrg saya belum tau apakah itu, ntar musti baca bukom). Tapi secara singkat, dia bilang beberapa hal. Pertama, masalah keuangan, kita bukannya kekurangan atau AlVeoli yg kemahalan (tp emang iya seh..) moment kita hanya kurang pas aja. Soalnya, hari ini ada acara penggalanagna dana untuk Palestina, lha koq kita ngeluarin uang mudah banget cuma bwt tampilan sekita 30 menit. Kedua, masalah sisi dakwah. Tau ndiri dunks klo skrg AlVeoli tuh sapa? ntar jangan2 peserta cuma seneng ma AlVeoli-nya aja, bukan message yg mereka bawa. (istilahnya ngga nge-ruh kali...) Yeah...pokoke gitu deh...dgn berat hati aku harus batalin AlVeoli :( Walaupun sbenernya saya punya beberapa argumentasi tapi..ntar aja deh, disampaikan lewat mekanisme yg berlaku. Kalo menurut kamu gimana?

No comments: