Tuesday, June 22, 2004

met milad

Happy birthday to me...happy birthday to me...
Aloha..tau gak? [engga...] ni hari, ®oel ulang taon loch! Iya mengulang tahun kelahiran ®oel karena tepat tanggal ini, berpuluh tahun yg lalu [kesannya dah tua banget ^_*] ®oel berkesempatan untuk menghirup udara dunia yg fana ini (cieu..) Tapi iya loh, setelah berkutat dengan kesibukan dunia, ternyata it’s nothing! ®oel engga akan selamanya hidup di dunia, kan? Lagian ®oel engga berharap hidup sampai akhir zaman, saat Isrofil meniup sangkakalanya, karena [kalo gak salah] menurut hadits itu adalah seburuk-buruk manusia. Hari ini, akan menjadi hari penataan ulang akan hakikat ®oel sebagai seorang khalifah di muka bumi. Tau, kan klo kite ade di dunie punya tugas bwt jadi khalifah? Khalifah itu, kan pemimpin ya? Tapi...coba itung orang muslim yang jadi pemimpin di dunia ini. Mungkin banyak..tapi hanya sedikit dari mereka yang bener2 merhatiin kondisi umat. Nah...®oel pengen, saatnya nanti bisa memimpin dunia [terlalu berambisi ga seh?he..he...
Setidaknya saat ini ®oel mencoba untuk menjadi pemimpin diri sendiri dulu. Menjadi pemimpin atas akal ®oel sehingga tidak digunakan untuk membangkang ayat-ayat-Nya, baik kauniyah or qouliyah. Menjadi pemimpin atas keinginan ®oel sehingga apa2 yg ®oel hasrati selalu dalam rangka menuju ridho-Nya. Menjadi pemimpin atas hawa nafsu ®oel sehingga tidak mudah tertipu oleh indahnya dunia. Menjadi pemimpin atas cinta ®oel sehingga bisa membaginya dengan tepat. Above all, menjadi yang dipimpin oleh hati yang bening karena pancaran cahaya keimanan. However, ®oel harus punya cara mendapatkan kebeningan hati itu dan fortunately...I think I have them.
All sisters that will help me to know the meaning of life...that will encourage me to be better forever...that will give me strength when I am weak...and they are the one...Thanks God, I met them... (it’s possible that you are one of them)

No comments: