Saturday, October 23, 2004

engga rela...engga rela...

komentar bernada kesel en sebel bin marah terus bermunculan pas saya ma temen se-kost liat Konser FNI, di tipi tentunya. engga hanya itu aja seh, qta juga kadang ketawa liat koreo-nya mereka di atas panggung. gayanya itu, lho! Iiih...masa ikhwan kayak begitu? Terus, bwt mereka yang ngerasa punya idealisme tersendiri tentang nasyid, ngerasa nyaman gak seh ma situasi yg INDOSIAR ciptain? mulai dari harus pake koreo terus lagunya juga engga nasyid2 amat. klo saya mah, mending keluar aja dech. eh...tapi dah harus kayak gitu kali, ya persyaratannya? ya udah, usul neh bwt kalian, mending pas tampil minggu depan gak usah terlalu bagus spy sms dukungan (keuntungannya bwt umat Islam bukan, yak?) yg masuk berkurang. pan bisa cepet pulang tuh? tereliminasi gitu.
lagian, bener2 dech INDOSIAR itu. bisa banged manfaatin situasi. emang qta-nya juga yg belom ngarti kali, ya? saya sendiri sangsi klo INDOSIAR tuh tau sejarah nasyid apa engga. jadi sedih, ya? okelah, qta patut menghargai usaha mereka untuk memasyarakatkan nasyid, tapi...itu bukan nasyid2 banged gitu lho? (sorry terkesan emosi) itu lagu pop religius. bukannya saya engga apresiasi ma Bimbo, tapi semua pecinta nasyid tau klo nasyid itu a little bit different from that. kalo kayak gitu, mana mungkin masyarakat tau apa itu nasyid.
sorry aja neh klo saya keliatan emosi, abis engga rela seh klo nasyid harus disamakan ma lagu2 yang biasa.

No comments: