Thursday, October 21, 2004

Ramadhan 7, masih belajar

Fiuh...ga terasa yak klo skrg dah masuk hari ketujuh? Padahal, baru kemaren2 saya ma yg lain msh ngebahas ttg persiapan Ramadhan. Taunya skrg dah seminggu berlalu. Patut qta renungkan dah sebanyak apa amalan qta. Jangan juga ngerasa GD (gede hati, maksa pisan ;P) klo amalan qta dah banyak. Tanpa rahmat 4JJI, apalah arti amalan yg menggunung? Speaking of which, sepuluh hari pertama di bulan Ramadhan kan penuh dgn rahmat 4JJI, ya? Moga2 rahmatNya senantiasa menemani stp langkah yg qta ambil.
InsyaAllah masih terbuka pintu rahmatNya untuk kita ketuk. Walaupun qta jarang2 ngetuk tapi Dia selalu menunggu. Di bulan Ramadhan ini pula, saya ingin penyelesaian skripsi saya bisa mudah. Tanpa rahmatNya, mana mungkin saya sukses. Tapiiii...saya bingung neh. Bingung sebingung2nya. Mo bikin topik apa bwt skripsinya, ya? Yang pasti, saya dah meng-azzam-kan diri bwt ngambil tema tentang blog dan kemampuan menulis. That's all I can think. Selanjutnya? Terserah Anda.

No comments: