Thursday, November 04, 2004

tinggal sepuluh hari lagi....

Bismillah... Assalamu'alaikum semuanya! Senangnya hari ini masih bisa menikmati jamuan 4JJI di bulan mulia. Setelah dapet dispen, alhamdulillah di sepuluh hari terakhir saya masih bisa shaum. Awalnya perasaan rindu sempat menggelegak di hati *duh..bahasanya itu lho ;p* tapi sampai sekarang ternyata saya belon juga pulang. Entah kenapa...yang pasti 4JJI benar2 berkuasa atas diri qta. Lagian, klo saya pulang hari gini...mana bisa punya kesempetan bwt i'tikaf? At least, I will spend a day for i'tikaf. It's a must. Taon lalu? Sayangnya saya ngga dpt kesempatan itu. Jadi tambah semangat setelah teh rieska yg kul di Jepang aja nyari2 info ttg i'tikaf, lha saya? Masa mo ngelempar kesempetan yg ada? Di Habib lagi? Ma Ust. Abdul Azaz lagi...Rencananya malem ini mo ke Habib, do'ain ya biar sehat. Lagi agak2 flu neh, hidung meler mulu Hihihi.. :)

No comments: