Tuesday, November 02, 2004

waiting for the prince

PANGERAN Cerita seru ttg menunggu sang pangeran.
Selamat bwt teteh yg dah ketemu ma pangerannya. Kalo saya? Wuih..saya seh masih nunggu neh :) Saya juga berharap, semoga si pangeran yang 4JJI pasangkan sama saya nggak kecewa sama apa yang saya miliki. Satu yang pasti, kita sebaiknya terus memperbaiki diri karena janji 4JJI memang pasti. "Laki-laki yang baik untuk wanita2 yang baik. Wanita2 yang baik untuk laki2 yang baik. Laki2 yang buruk untuk wanita yang buruk. Wanita yang buruk untuk laki2 yang buruk." *Lupa neh nama suratnya :(* Gamblang banged, kan? Ampe diulang supaya jelas bahwa emang laki2 yg baik untuk wanita yg baik, vice versa.
Di kost sempet beredar isu ttg hal ini pula. Kita bertanya2 kira2 si pangeran kita ini nerima kita apa adanya nggak ya? Temen bilang, "Saya dong dah nulis surat buat Abi" (panggilan bwt si pangeran, padahal seh Abi itu kan artinya bapak *_@) Terus ditimpali, "Saya juga malah nulis diary bwt Abi." Duh...kalo dah ngomongin hal begini suka pada error semua. Kali emang masanya, ya? Apa coba... Hanya saja, pembicaraan itu jadi bikin saya mikir *jail: baguslah* Ternyata, emang keyakinan bahwa 4JJI telah menciptakan seseorang untuk kita *baca: jodoh* membuat kita nggak ngerasa takut untuk nggak pacaran *selaen emang juga haram* Iyalah...ngapain pacaran padahal kita nggak tau apa emang si doi yg 4JJI pasangkan bwt kita? Kalo bukan? Nah, ini yg bikin banyak org jadi mantannya si anu...bekas pacarnya si ini...dsb.
Pemikiran lain yg juga muncul adalah....bahwa saya harus selalu dalam keadaan siap. *deuu..* Dalam artian, saya hrs dalam kondisi fit and fresh dunks. Kita kan nggak tau kapan datangnya si pangeran itu (sama kayak kematian) jadi kalo kita ingin dpt pangeran yg baik, otomatis kita hrs baik, kan? Justru krn kita nggak tau kapan si pangeran datang, makanya kita hrs selalu dlm keadaan siap. Ingat....yg baik untuk yg baik!

No comments: