Monday, November 22, 2004

T@qoBbalall@hu Minna Waminkum

Bismillah.....Assalamu'alikum....
Akhirnya setelah lama, saya dah bisa ol lagih. Rindu rasanya berbagi rasa dgn semuanya. Entahlah...mungkin yang saya tulis pada tiap posting-an saya bukanlah a big thing, it's only something that you may not read at all. Tapi semua begitu berarti ketika kita saling berbagi. Terutama bwt saya yg termasuk tipe yg terpengaruh secara besar oleh motivasi ekstrinsik. Posting-an yg saya baca bisa benar2 merubah cara pandang, sama seperti ketika baca tulisan lain yg nggak hanya bisa saya liat lewat blog.
Lama-nggak-posting bukannya apa2, tapi pas Idul Fitri kmrn saya pulang kampung. Maklum, namanya di kampung susah juga nemuin warnet. Alhamdulillah skrg dah balik lagi ke habitatnya ;) Walaupun mungkin agak2 basi tapi mendoakan toh nggak terbatas waktu, iya nggak pren?

Selamat Idul Fitri 1425 H

Taqobbalallahu Minna Waminkum

Semoga 4JJI SWT menerima semua amal ibadah kita. "Jangan lupa Roel, kebaikan yg sudah ditanam saat Ramadhan jgn ditinggalin en keburukan yg sudah diusahakan untuk dihindari saat Ramadhan jgn lagi diniatkan untuk dilakukan. " Jadi inget pesen mama..ups salah ;) jadi inget pesen Kepsek waktu tadi pagi (idih..emang Roel masih sekolah??) Beliau bilang ttg empat kiat spy silaturahmi yg kita jalin bisa lancar. Khan biasanya abis Lebaran suka pada silaturahmi, yak? Ada 2 inget dan 2 lupa.
  1. Inget kebaikan orang lain pada kita
  2. Lupa keburukan/kejahatan orang lain pada kita
  3. Inget keburukan/kejahatan kita pada orang lain
  4. Lupa kebaikan kita pada orang lain

Insya4JJI klo kita semua bisa praktekin itu, kayaknya damaaaaaii banged deh dunia ini

No comments: